Kalah Dari Jordania, Timnas Basket Indonesia Fokus Berburu Tiket Piala Dunia di FIBA Asia Cup 2022

  • Whatsapp

Meski berada di level yang jauh, permainan Indonesia tidak kalah baik dari Jordania. Indonesia tampak agresif dengan langsung mencetak tiga poin dari Brandon Jawato. Kemudian poin ini dikejar oleh pemain Jordania. 

Abraham Damar Grahita tampil gemilang pada pertandingan melawan Jordania dengan berhasil menembakan poin 2 angka untuk mengejar ketertinggalan. Indonesia melakukan berbagai percobaan dan akurasi yang bagus pada kuarter awal dengan kedudukan 24-15. 

Masuk kuarter kedua, Jordania semakin nyaman untuk mencetak poin. Mereka rajin untuk mencetak poin melalui tembakan tiga angka yang sangat baik. Pemain Indonesia juga berusaha mengimbangi, namun pemain Jordania bertubuh tinggi menutup kuarter dua dengan keunggulan 42-29. 

Kuarter ketiga, pemain naturalisasi Lester Prosper kerap kali terlihat tidak dapat mencetak poin. Permainan Jordania tidak dapat dibendung oleh Indonesia. Keunggulan poin masih dipegang oleh Jordania dengan skor 72-43. 

Pada kuarter terakhir, Rajko Toroman memainkan pemain muda seperti Yudha dan Arighi, tim Indonesia berhasil menemukan ritme untuk merebut poin demi poin. Pemain muda Indonesia bergerak dengan cepat dan sempat membuat Jordania kewalahan. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.