4 March 2021 : 08.27

Kamaru Usman Tertawa Lihat Duel MMA Indonesia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Juara dunia kelas welter UFC Kamaru Usman tertawa setelah melihat duel MMA dua petarung Indonesia melalui media sosial.

Usman merespons pertarungan dua petarung MMA asal Indonesia Alex Munster vs Rudy ‘Ahong’ Gunawan pada duel Fight Night 42 yang digelar One Pride MMA pada 20 Februari lalu.

Pada duel itu, Ahong kalah TKO ronde kedua dari Munster. Menariknya, jalannya pertarungan Munster vs Ahong mendapat sorotan dari Usman.

Usman mengomentari jalannya duel Munster vs Ahong melalui akun Instagram MMA Junkie yang mengunggah video pertarungan tersebut dengan memberi caption, “Kedua petarung ini tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena kelelahan”.

Kamaru Usman komentari duel petarung MMA Indonesia.Kamaru Usman komentari duel petarung MMA Indonesia. (Tangkapan layar Instagram @mmajunkiedotcom)

“Apa yang baru saja saya lihat,” tulis Usman sambil memberi lima emoji tertawa.

Pertarungan Munster vs Ahong menjadi sorotan karena kedua petarung terlihat sudah kekelahan meski baru memasuki ronde kedua. Tidak ada pukulan dan tendangan agresif, bantingan keras, atau submission layaknya pertarungan di UFC.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Netizen Indonesia pun merespons komentar Usman dengan mengeluarkan candaan. Sebagian besar netizen Indonesia tidak menyangka Usman memberi komentar duel Munster vs Ahong.

“Diketawain Lord Usman deh,” ujar salah satu netizen Indonesia.

Sementara netizen lainnya menulis, “Setidaknya kalau tidak seperti ini malah tidak dikomentari superstar UFC. Ketika Ahong vs Theodorus Ginting saja malah tidak dikomentari. Apa yang dari Indonesia harus yang konyol-konyol seperti ini baru bisa diketahui orang luar ya?”

Usman sendiri sukses mempertahankan gelar welter UFC untuk kali ketiga ketika mengalahkan Gilbert Burns dengan kemenangan TKO ronde ketiga pada UFC 258, 13 Februari lalu.

[Gambas:Video CNN]

(har/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition