17 April 2021 : 03.10

Kata Marc Marquez Setelah “Comeback” di MotoGP Portugal: Saya Lambat

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai level kecepatannya masih belum masih maksimal pada hari pertama rangkaian MotoGP Portugal, Jumat (16/4/2021).

Hari pertama rangkaian MotoGP Portugal menjadi momen kembalinya Marc Marquez ke lintasan setelah menepi sembilan bulan akibat cedera retak tulang lengan kanan.

Marc Marquez sukses menyita perhatian setelah berhasil menempati peringkat keenam dalam daftar kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

Waktu putaran terbaik Marc Marquez sepanjang FP1 dan FP2 adalah 1 menit 40,339 detik.

Marc Marquez hanya kalah 0,473 detik dari pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, yang berhasil menjadi pebalap terbaik pada hari pertama MotoGP Portugal 2021.

Baca juga: Kata Murid Rossi soal Performa Marquez di Sesi Latihan MotoGP Portugal

Melihat hasil hari pertama MotoGP Portugal, perasaan Marc Marquez campur aduk.

Marc Marquez mengaku senang dan tidak menyangka berhasil menempati peringkat enam daftar kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

Di sisi lain, Marc Marquez juga mengaku tidak puas terutama karena merasa kurang cepat dan kehilangan sentuhan balapnya.

“Posisi enam adalah sesuatu yang mengejutkan. Saya pikir saya keluar dari Q2 (10 besar). Saya merasa lambat,” kata Marc Marquez dikutip dari situs Corsedimoto.

“Saya awalnya merasa gugup sebelum FP1. Hal tersulit dari hari pertama ini adalah menemukan sentuhan pengereman. Bahkan saat FP2, saya masih belum tahu waktu yang tepat untuk mengerem,” ujar Marc Marquez.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition