29 August 2021 : 08.26

Kecelakaan MotoGP Inggris, Marquez Minta Maaf pada Martin

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Marc Marquez mengakui bahwa ia jadi pihak yang salah dan membuat Jorge Martin ikut kecelakaan serta gagal finis di MotoGP Inggris.

Marquez dan Martin yang diyakini bakal bersaing untuk memperebutkan podium harus mengakhiri balapan lebih cepat. Keduanya terlibat kecelakaan di awal balapan.

“Hari ini saya ingin meminta maaf pada Martin dan timnya karena itu sepenuhnya kesalahan saya. Saya terlalu optimistis untuk melakukan overtake.”

“Terkadang balapan berjalan seperti ini dan hari ini adalah saya yang membuat kesalahan,” kata Marquez seperti dikutip dari The Race.

Lewat akun twitter miliknya, Marquez juga bersyukur bahwa ia dan Martin berada dalam kondisi baik-baik saja setelah insiden tersebut.

Kecelakaan yang dialami Marquez dan Martin membuat mereka harus pulang tanpa poin dari MotoGP Inggris.

Bagi Marquez, kecelakaan ini menambah panjang deret kesialan yang ia alami sejak berupaya bangkit dari cedera parah.

Di musim ini, Marquez sudah empat kali gagal finis. Di pekan lalu, ia melakukan kesalahan saat memutuskan ganti motor ketika hujan turun dan akhirnya harus puas finis di posisi ke-15.

Bagi Jorge Martin, kecelakaan yang dialaminya bersama Marquez membuat mimpinya untuk meraih podium di tiga balapan beruntun menjadi pupus.

Banner Testimoni

Pada dua rangkaian seri di Red Bull Ring, Martin mampu memenangkan MotoGP Styria dan berada di posisi ketiga MotoGP Austria.

Balapan MotoGP 2021 berikutnya adalah MotoGP Aragon, 12 September mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition