13 April 2021 : 11.45

Kejuaraan Muay Thai RTV 11 Sukses Digelar di Bali, Berikut Daftar Juara dari Berbagai Kelas

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM, BALI – Kejuaraan Muay Thai “Road to Victory 11” (RTV 11) sukses digelar Zealot Muay Thai Bali, Sabtu (9/4).

Sebanyak 17 partai yang melibatkan para petarung Muay Thai dari berbagai negara dan provinsi, bertanding di kejuaraan yang dipromotori oleh Jerry Luhukay ini.

Berbagai pertandingan yang digelar di seri kejuaraan Muay Thai ini terdiri dari 12 nomor pemula, 4 nomor semi-profesional, serta 1 nomor profesional.

Baca juga: Pengcab Muaythai Kabupaten Bogor Sediakan Fasilitas Bagi Peminat Muaythai

Di antara belasan partai tersebut, terdapat dua partai yang mempertemukan empat petarung putri nomor pemula.

“Saya cukup surprise sekaligus bangga dengan antusiasme para pegiat Muay Thai di Indonesia, khususnya di Bali, yang turun pada RTV 11 ini. Hal ini menandakan bahwa meski kita tengah diimpit krisis pandemi Covid-19, para petarung ini tak pernah berhenti berlatih,” ujar Jerry, usai gelaran kejuaraan olahraga tarung asal Muay Thai tersebut.

“Kehadiran RTV 11 sebagai gelanggang bertanding menjadi kebutuhan utama bagi seorang atlet Muay Thai, setelah sekian lama berlatih di sasana mereka masing-masing,” kata Jerry.

Baca juga: Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai dan Kickboxing Bakal Bertarung

Sebelum RTV 11, pemilik sasana Zealot Muay Thai Jakarta dan Bali ini pernah menggelar kejuaraan serupa pada Desember 2020. Dua kejuaraan tersebut terselenggara berkat kerja sama Zealot Muay Thai Bali dengan Finns Recreation Club, Canggu, Badung, Bali, yang memiliki semangat yang sama untuk menggairahkan olahraga di kawasan wisata pantai tersebut. RTV 11 juga didukung oleh Hook Fight Gear, Fighter Shop, Syllabus Camp, Power Pads, dan Eat Street.

Jerry juga memastikan, protokol kesehatan (prokes) telah diterapkan jelang maupun saat kegiatan RTV 11 dilangsungkan.

Sebagai pelaksana prokes RTV 11 menggandeng Siloam Hospitals Denpasar, sementara tim medis kejuaraan ini oleh Hydro Medical Canggu.

“Semua kru RTV, wasit, juri, para petarung, serta pelatih, wajib menjalani tes rapid antigen sebelum pertandingan,” tegasnya.

Baca juga: Penyerang Persita Tangerang Ini Latihan Power dengan Berlatih Muay Thai

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition