Kejutan Miguel Oliveira di MotoGP Mandalika 2022

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Red Bull KTM Miguel Oliveira membuat kejutan besar di MotoGP Mandalika 2022. Pria Portugal itu berhasil menjadi juara pada balapan basah di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022).

Kemenangan Oliveira sungguh luar biasa. Dia memulai balapan dari posisi ketujuh. Balapan yang berlangsung dalam kondisi basah menguntungkan Oliveira. Dia mampu melesat ke depan dan terus melebarkan jarak dengan pembalap di belakangnya.

Oliveira akhirnya finis pertama di Sirkuit Mandalika disusun Fabio Quartararo dari Yamaha dan Johann Zarco dari Pramac Ducati. 

Tak ada yang menduga Oliveira bisa menjadi orang pertama yang menang di MotoGP Mandalika 2022. Maklumlah saja, Oliveira memulai MotoGP 2022 dengan buruk. Pada seri pertama MotoGP 2022 di Qatar, Oliveira gagal finis. 

Ini menjadi kemenangan keempat Oliveira selama berkiprah di kelas MotoGP selama empati tahun. Oliveira sebelumnya pernah menjadikan runner-up di Moto3 dan Moto2. 

 

 

Seorang pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 mendadak terkenal usai aksinya di tengah sirkuit viral. Apa sebenarnya yang ia lakukan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.