20 July 2021 : 02.46

Kerjasama Federal Oil dan MRT Lindungi Warga Terpapar Virus Corona

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjVirus corona kembali menyerang Indonesia, lonjakan kasus terpaparnya warga Indonesia yang terpapar corona pernah mencapai 50 ribu lebih dalam satu hari. Ketika lonjakan kasus virus corona menggila, Federal Oil bersama PT MRT Jakarta (Peseroda) melaksanakan vaksin corona gratis tahap pertama, kepada mitra Federal Oil dan masyarakat umum.

Vaksinasi dosis ke-1 pada tahap pertama telah selesai dilaksanakan pada 15-17 Juli 2021 dan rencananya dosis ke-2 akan diberikan sekitar 28 hari pasca vaksinasi pertama ini, vaksinasi dilaksanakan di Stasiun ASEAN mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Tercatat sekitar 1579 orang telah mengikuti program vaksinasi tahap pertama ini. 

Menurut Hasril Arsyad, Federal Oil™ Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan bahwa, pihaknya, bersama MRT Jakarta, sangat mendukung program #SinergiUntukJakarta yang mendorong percepatan pemberian vaksin gratis kepada publik. Hal ini sejalan dengan komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, konsumen serta partner bengkel kami khususnya area DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Masyarakat menyambut baik adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi gratis kali ini, antusiasme yang cukup besar juga terlihat dimana lebih dari 80% pendaftar hadir untuk menerima vaksin,” ungkap William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta. 

Vaksin Bengkel Oli

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition