12 February 2021 : 05.09

Kesamaan Marc Marquez dan Valentino Rossi, Binatang dan Pembunuh

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Rivalitas Valentino Rossi ( Petronas Yamaha SRT) dengan Marc Marquez ( Repsol Honda) di trek selalu panas.

Gaya membalap Rossi dan Marc Marquez terlihat berbeda, tetapi keduanya punya satu benang merah ketika berada di atas motor.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, mengungkap kesamaan dua pembalap elite MotoGP yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Lin Jarvis tentu mengenal betul karakteristik Valentino Rossi karena pembalap berusia 41 tahun itu terikat kerja sama dalam waktu lama di tim pabrikan Yamaha.

Baca juga: Cedera Satu Musim, Marc Marquez Menolak Digaji oleh Repsol Honda

Pria asal Inggris tersebut menuturkan bahwa Rossi tidak segan untuk menghancurkan rival-rivalnya, terutama saat awal-awal menjadi seorang juara dunia.

Meski tidak berada di tim yang sama, Jarvis juga meyakini bahwa Marc Marquez memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dengan Rossi.

Jarvis pun terang-terangan menyebut Rossi dan Marquez sama-sama tak ubahnya seorang pembunuh saat berada di atas motor.

“Mereka berdua ingin menghancurkan para rival-rival mereka, saya melihat itu dalam diri Valentino Rossi saat awal-awal dia menjadi juara dunia,” kata Lin Jarvis, dikutip dari GPOne.

Baca juga: Valentino Rossi Diklaim Tebar Kebencian kepada Rival untuk Motivasi Diri

“Valentino Rossi akan melakukan segalanya untuk menang dan Marc Marquez juga sama, di atas motor mereka berdua adalah pembunuh,” ucap dia lagi.

Setelah menghabiskan waktu selama total 15 musim di tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi resmi pindah ke tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition