Kesuksesan MotoGP Mandalika Jadi Semangat Promotor Hadirkan Konser Justin Bieber di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kesuksesan Indonesia dalam menggelar ajang MotoGP di Mandalika menjadi semangat promotor menghadirkan konser Justin Bieber di Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, AEG Presents Asia dan PK Entertainment resmi mengumumkan akan menghelat Justice World Tour di Jakarta pada 3 November 2022.

Unfortunately, kita masih dalam kondisi pandemi, tapi kalau kita lihat dari suksesnya MotoGP kemarin dan nanti ada G20 dan beberapa event pemerintah juga, kita akan sangat yakin kita bisa,” kata Harry Sudarma selaku Co-founder & CEO PK Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Justin Bieber Cabut Gugatannya Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Konser Justin Bieber juga diharapkan menjadi bukti bahwa industri kreatif Indonesia bisa kembali bangkit setelah sekian lama mati imbas pandemi Covid-19.

“Dan kita bisa bangkit, buktikan Indonesia bisa selenggarakan event sekaliber internasional as a comeback setelah pandemi,” seru Harry.

Sejauh ini pemerintah sudah mendukung konser Justin Bieber di Jakarta dengan memberikan izin penyelenggaraan acara.

Baca juga: Ini Protokol Kesehatan Covid-19 di Konser Justin Bieber

Promotor bahkan sudah berdiskusi dengan Pemprov DKI Jakarta terkait penyelenggaraan konser Justin Bieber ini.

“Kita sudah berkomunikasi supaya industri kreatif bisa kembali lagi tujuan besarnya supaya industri kreatif bisa bangkit lagi,” kata Harry.

AEG Presents Asia dan PK Entertainment menjadi promotor pertama yang mengumumkan konser besar dengan artis sekala internasional di tahun 2022.

Padahal Hammersonic Festival sebagai ajang musik metal terbesar se-Asia Tenggara dengan headline Slipknot juga menggeser jadwal mereka ke tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts