12 February 2021 : 02.28

Khabib Minta Saran Ronaldo, Holyfield vs Tyson Raup Rp1,3 T

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Saran Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov yang berminat menjadi pemain sepak bola profesional menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada pula berita populer lain yakni mengenai duel Evander Holyfield vs Mike Tyson jilid ketiga yang diprediksi bisa meraup uang triliunan rupiah.

Sementara final Piala Dunia Antarklub yang berlangsung dini hari tadi juga mendapat perhatian pembaca.

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Demi Jadi Pesepakbola, Khabib Minta Saran Ronaldo

Khabib Nurmagomedov tampaknya benar-benar serius ingin menjadi pesepakbola usai pensiun dari UFC. Bahkan dia sudah meminta saran Cristiano Ronaldo.

Khabib terakhir kali bertarung di UFC 254 Oktober lalu. Saat itu dia mengalahkan Justin Gaethje dan menyempurnakan rekornya menjadi 29 kemenangan tanpa kalah.

Dilansir The National, Khabib rupanya serius ingin menggeluti dunia sepakbola sebagai pemain. Dia menyebut menjadi pesebakbola merupakan mimpi masa kecilnya. Untuk mewujudkannya, pria asal Dagestan itu bahkan sudah berbicara dengan sahabatnya, Cristiano Ronaldo untuk meminta saran.

2. Holyfield vs Mike Tyson Bakal Raup Rp1,3 Triliun

Evander Holyfield yakin duel melawan Mike Tyson bisa dengan mudah mengumpulkan pendapatan hingga US$100 juta atau Rp1,3 triliun.

Sejak tahun lalu, Holyfield sudah membuka pintu dan bersedia menjadi lawan Mike Tyson. Holyfield yakin duel dirinya lawan Mike Tyson bakal menghasilkan banyak uang.

“Saya rasa akan ada banyak uang. Saya rasa bisa mencapai ratusan juta dollar AS. Laga nanti bakal besar karena banyak orang yang menginginkan duel tersebut,” kata Holyfied dalam Last Stand Podcast, dikutip dari talksport.

3. Bayern Munchen Juara FIFA Club World Cup

Bayern Munchen menaklukkan klub Meksiko, Tigres UANL, 1-0 di final FIFA Club World Cup yang digelar pada Jumat (12/2) di Stadion Al Rayyan, Qatar.

Satu-satunya gol dicetak oleh Benjamin Pavard setelah Bayern diuntungkan pengecekan video assistant referee (VAR).

Bayern sebelumnya sudah menjadi juara Piala Dunia Antarklub pada 2013. Sementara ketika trofi masih bernama Piala Intercontinental, Bayern merebutnya pada 1976 dan 2001. Bayern total sudah mengumpulkan enam trofi pada musim ini, menyamai rekor jumlah trofi dalam satu musim yang pernah dibuat Barcelona.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition