3 September 2021 : 08.28

Khabib Tahu Ronaldo ke Man Utd 1 Bulan Lalu

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mengaku mengetahui kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini sejak satu bulan lalu.

Peresmian Ronaldo gabung Man Utd terjadi jelang penutupan bursa transfer awal musim pada Selasa (31/8), setelah kedua pihak bersepakat pada Jumat (27/8).

Ronaldo gabung MU setelah tidak betah di Juventus. Sebelum kembali ke Liga Inggris, Ronaldo santer dilaporkan akan gabung ke Manchester City, rival sekota Man United.

Karena loyalitas dengan Setan Merah, Ronaldo pindah ke MU pada pekan lalu. Akan tetapi Khabib mengatakan sudah tahu sejak satu bulan lebih awal Ronaldo akan kembali ke Old Trafford.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20: Lightweight Champion Khabib Nurmagomedov speaks to the media during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City.   Steven Ryan/Getty Images/AFPKhabib Nurmagomedov mendukung kepindahan Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris. (AFP/Steven Ryan)

“Satu bulan lalu, dia [Ronaldo] mengatakan kepada saya ingin pindah ke Manchester United. Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi,” ujar Khabib dikutip dari Rsport.

Mantan petarung berjuluk The Eagle itu mengaku tidak terkejut dengan kepindahan Ronaldo ke Man United. Karier Ronaldo berkembang dan bersinar setelah berseragam Man United sejak 2003-2009.

Setelah itu CR7 pindah ke Real Madrid dan meraih sejumlah trofi serta penghargaan bergengsi. Ronaldo kemudian pindah ke Juventus pada 2018.

[Gambas:Video CNN]

“Saya pikir Man United lebih cocok untuknya darpada Juventus. Bagi saya, kepindahan itu tidak mengejutkan,” ucap Khabib.

Sebelum Ronaldo resmi ke MU, Khabib juga mendukung langkah kapten timnas Portugal tersebut kembali ke Premier League. Khabib mengaku lebih senang Ronaldo ke Liga Inggris ketimbang pindah ke Paris Saint-Germain yang sudah bertabur bintang dan memiliki Lionel Messi.

(sry/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition