15 February 2021 : 08.29

Khabib Tolak Lawan GSP di Kelas Welter UFC

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Khabib Nurmagomedov memastikan tidak akan melawan Georges St-Pierre (GSP) di kelas welter UFC. Khabib mengaku hanya ingin bertarung di kelas ringan jika memutuskan kembali dari pensiun.

Duel melawan GSP menjadi salah satu pertarungan yang disebut-sebut bisa membuat Khabib kembali dari pensiun. The Eagle sempat menyatakan duel melawan GSP di UFC adalah impian mendiang sang ayah, Abdulmanap.

Khabib memastikan duel melawan GSP tidak akan terwujud. Pasalnya, Khabib tidak ingin bertarung di kelas welter, kelas spesialis GSP ketika masih aktif bertarung di UFC.

“Saya tidak akan bertarung di 170 [welter]. Itu sudah pasti. Itu bukan berat natural saya. Ketika saya dalam kondisi bugar, berat saya sekitar 180,” ujar Khabib dikutip dari RT.

“Untuk turun ke 170 dan timbang badan di sekitar 176 malam sebelum pertarungan, dan saya harus melawan petarung terbaik dalam sejarah kelas welter?” sambungnya.

GSP sendiri juga sudah menyatakan duel melawan Khabib sulit terwujud. Pasalnya, eks petarung asal Kanada itu juga tidak mau bertarung di kelas ringan UFC yang menjadi kelas spesialisasi Khabib.

“Saya juara kelas ringan dan jika ada pilihan yang menarik buat saya, saya ingin melakukannya di kelas ringan. Jadi, saya tidak akan melawan GSP di 170. Tidak akan,” ucap Khabib.

[Gambas:Video CNN]

(har/jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition