Kisaran Harga Penginapan di Kuta Lombok Saat Nonton MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

TRIBUNNEWS.COM, MANDALIKA – Penginapan menjadi hal terpenting yang dicari para calon penonton MotoGP Indonesia 2022 pada Maret nanti.

Karena di Lombok, terutama di daerah Kuta yang paling dekat dengan sirkuit Mandalika, jumlah kamar yang tersedia sangat terbatas.

Tidak perlu bicara hotel berbintang, bahkan homestay dan tempat kost juga sudah terisi penuh untuk MotoGP Indonesia 2022 nanti.

“Kalau bicara dengan teman-teman sih, rata-rata sudah full booked oleh penonton MotoGP,” ujar Muhammad Zainuddin, resepsionis Kuta Circle Homestay kepada GridOto.com, Senin (14/2/2022) lalu.

“Bahkan sampai Mataram yang jauh pun katanya sudah penuh,” ujar pria yang akrab disapa Zen itu.

Penginapan di Kuta sendiri punya kisaran harga yang beragam per malamnya, tergantung dari ‘kelas’ dan fasilitas yang diberikan.

Rentang harganya cukup luas, mulai dari kos-kosan seharga Rp150 ribuan per malam hingga tembus Rp2 juta untuk satu malam di hotel, resort, atau vila.

Ketika meliput tes pramusim MotoGP Mandalika kemarin, GridOto.com menginap di Kuta Circle Homestay yang harganya Rp 200 ribuan per malam.

Dengan harga segitu, fasilitas yang didapatkan bisa dibilang masih cukup memadai apalagi kalau hanya untuk sekedar beristirahat setelah nonton balap dan jalan-jalan di area sekitar.

“Besar ruangannya 4×5 meter termasuk teras, double bed, AC, shower dengan air panas, dan kamar mandi di dalam,” ujar Zen.

Editor: Srihandriatmo Malau

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.