Komentator MotoGP Cilik Asal NTT Diundang Makan Malam bersama Pebalap dan Menteri Sandiaga

  • Whatsapp

KUPANG, KOMPAS.com – Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba (12), bocah asal Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang sempat viral pada tahun 2017 dan 2018 lalu karena meniru gaya Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports, diundang ke Jakarta.

Dady sapaan akrabnya, diundang langsung oleh Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, untuk makan malam bersama para pebalap MotoGP.

Baca juga: Jelang MotoGP, 5.000 Orang Tiba di Bandara Lombok Setiap Hari

Dady berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh pembimbingnya Ibee Martin.

“Dady ditelepon kemarin malam oleh pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saya dan Dady sementara ini ada dalam pesawat mau menuju Jakarta,” kata Ibee Martin, kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (15/3/2022) petang.

Dia menyebutkan, Dady mendapatkan undangan makam malam bersama Menteri Sandiaga bersama sejumlah pebalap MotoGP.

“Malam ini kami akan makan malam dengan Pak Manteri Pariwisata,” sambung Ibee.

Menuju Mandalika

Setelah itu, Dady akan terbang ke Mandalika bersama sejumlah pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif untuk menonton secara langsung gelaran MotoGP 2022.

Sebelumnya, pada 22 Agustus 2018 lalu, Daddy diundang oleh mantan komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris untuk menonton langsung MotoGP di Inggris.

Namun, undangan itu batal. Daddy akhirnya diundang oleh otoritas MotoGP untuk menonton langsung balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2018).

“Awalnya diundang ke Inggris, tapi karena tidak jadi, maka mereka kemudian alihkan ke Malaysia,” ucap ibu kandung dari Dady, Diana Masiweni saat itu.

Baca juga: 3 Hari Menuju MotoGP

Related posts