25 February 2021 : 02.35

Kucing Ronaldo Ditabrak, Dirawat, Terbang Pakai Jet Pribadi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kucing Cristiano Ronaldo bernama Pepe yang berharga £2.600 (setara Rp51,7 juta) ditabrak mobil dan sempat diterbangkan menggunakan jet pribadi dari Italia ke Spanyol usai dirawat secara intensif.

Pepe merupakan kucing jenis Sphynx. Ronaldo memutuskan untuk memberi nama Pepe karena kucing tersebut tidak memiliki bulu, sama seperti mantan rekan setim CR7 di Real Madrid, Pepe, yang tidak memiliki rambut.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengatakan insiden Pepe tertabrak mobil terjadi beberapa bulan lalu. Pepe, dikatakan Georgina, tiba-tiba kabur dan tertabrak mobil.

“Pepe membuat kami ketakutan. Dia kabur dari rumah dan tertabrak. Dia hampir mati dan setelah 1,5 bulan dirawat secara intensif, kami memutuskan saudara saya, Ivana, yang merawatnya. Pepe sekarang sedang pemulihan di Spanyol,” ujar Georgina dikutip dari Daily Mail.

[Gambas:Instagram]

Georgina memutuskan untuk membawa sendiri Pepe ke Spanyol menggunakan jet pribadi Gulfstream G200 milik Ronaldo. Georgina mengaku sejumlah anak Ronaldo tidak tahu Pepe sempat sakit.

“Anak terkecil kami tidak mengerti Pepe sedang sakit dan dia ingin main bersama Pepe. Tapi, sekarang dia ada di tangan yang tepat,” ucap Georgina.

Kehadiran Pepe sempat terlihat di sejumlah unggahan Georgina melalui Instagram. Pepe juga beberapa kali terlihat menjadi bagian liburan keluarga Ronaldo menggunakan jet pribadi.

Georgina juga sempat mengunggah video Ronaldo sedang bermain dengan Pepe.

[Gambas:Video CNN]

(osc)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition