1 September 2021 : 08.28

Lazio Gagal Beli Pemain Gara-gara Salah Alamat Email

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Lazio gagal membeli winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic pada deadline transfer lantaran salah alamat email.

Biancocelesti bertekad menambah kekuatan di lini depan sebelum bursa transfer Liga Italia tutup pada Selasa (3/8) malam waktu setempat.

Salah satu pemain yang dibidik pelatih Maurizio Sarri adalah Filip Kostic. Pemain asal Serbia itu diproyeksikan sebagai pengganti Joaquin Correa yang hengkang ke AC Milan.

Hasrat Lazio mendapat sambutan positif dari Kostic. Pemain 28 tahun itu juga berminat pindah ke ibu kota Italia.

Juventus' head coach Maurizio Sarri gestures during the Serie A soccer match between Juventus and Lecce, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Friday, June 26, 2020. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)Maurizio Sarri kehilangan pemain incaran pada bursa transfer kali ini. (AP/Fabio Ferrari)

Kostic bahkan sudah absen dalam latihan Frankfurt jelang melawan Arminia Bielefeld yang akhirnya berujung imbang. Kostic absen latihan setelah agennya mengirimkan tangkapan layar tawaran dari Lazio.

Akan tetapi, Kostic justru dibuat marah dengan sikap Eintracht Frankfurt. Dikutip dari Sportbible menurut laporan Calciomercato, klub Liga Jerman itu sengaja menjegal langkah Lazio dengan mengirimkan alamat email yang salah.

Frankfurt dianggap sengaja menggunakan taktik salah memberikan alamat email itu karena tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka.

[Gambas:Video CNN]

Dalam transfer ini Lazio menawarkan 10,2 juta euro atau setara dengan Rp172,244 miliar, sementara Frankfurt mengharapkan 10,3 juta euro.

Filip Kostic bergabung dengan Frankfurt pada 2018. Sejak itu Kostic sudah bermain dalam 99 pertandingan dan mencetak 14 gol.

(sry/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition