Lester Prosper Loyo, Indonesia Disikat Yordania di Kualifikasi Piala Dunia Bola Basket 2023

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Timnas basket Indonesia kembali menelan kekalahan telak di Kualifikasi Piala Dunia Bola Basket 2023 atau FIBA World Cup 2023. Kali ini Indonesia dihajar Yordania 64-94 di Prince Hamza Stadium, Amman, Senin (28/2/2022) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat timnas Basket Indonesia menjadi satu-satunya tim di Grup C Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 zona Asia yang belum pernah merasakan kemenangan. Indonesia selalu kalah sehingga peluang lolos ke putaran kedua semakin menipis.

Untuk lolos ke putaran kedua, syaratnya begitu berat. Indonesia harus bisa menang di dua laga sisa dengan salah satunya wajib menghajar Arab Saudi dengan selisih 30 poin. Selain itu Arab Saudi juga harus kalah di satu laga lainnya.

Pada laga melawan Yordania, Indonesia tak berdaya akibat pemain naturalisasi Lester Prosper tampil buruk. Indonesia kalah total dalam urusan rebound.

Berita video, aksi-aksi terbaik Stephen Curry pada saat Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets dalam NBA 2021/2022, Selasa (1/2/2022) pagi hari WIB di Toyota Center.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.