9 August 2021 : 08.27

Liga Inggris: Kane Perkuat Tottenham Hadapi Manchester City

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, menegaskan Harry Kane bakal memperkuat The Lilywhites menghadapi Manchester City dalam laga pekan pertama Liga Inggris yang akan berlangsung Minggu (15/8).

Kane yang sebelumnya disebut ingin hengkang dari Tottenham ke Man City, sudah kembali ke tempat latihan klub asal London tersebut pada Sabtu (7/8).

Penyerang Inggris itu akan menjalani karantina dan berlatih sendiri hingga Kamis (12/8).

“Semua pemain di skuad berlatih tiap hari dan akan menjadi pilihan bagi kami, selanjutnya kami yang menentukan,” kata Nuno menjawab kemungkinan Kane bermain dalam laga pertama musim ini.

Mantan pelatih Valencia dan Wolverhampton Wanderers itu enggan menyalahkan Kane yang datang terlambat ke pemusatan latihan jelang musim 2021/2022.

“Pertama kami harus bicara. Kami bicara hari ini dan setelah itu kami harap bisa memecahkan masalah dari situasi ini,” kata Nuno dikutip dari Sky Sports

“Ini bukan tentang itu [keterlambatan Kane]. Ini tentang apa yang harus kami lakukan untuk menyelesaikan masalah, ini penting. Kami harus memecahkannya bersama-sama, semua harus terlibat untuk memecahkannya,” sambungnya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Kegagalan Spurs bersaing dalam perebutan gelar disinyalir membuat Kane ingin hengkang. Sementara pelatih Manchester City, Pep Guardiola, juga terang-terangan menyatakan keinginan merekrut pemain 28 tahun itu.

Kane sudah memperkuat Tottenham sejak musim 2010/2011 dan baru mendapat kesempatan tampil sebagai pemain utama pada 2014/2015. Dari 11 musim bersama Tottenham, Kane mencetak 221 gol dari 336 penampilan di semua ajang.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition