Lima Layar Besar Siap Manjakan Penikmat MotoGP Mandalika 2022

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews/Drajat Sugiri

TRIBUNNEWS.COM – Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria menuturkan bahwa pihaknya akan menempatkan giant screen (layar) besar bagi penonton MotoGP Mandalika 2022.

Kabar terbaru yang diterima oleh Dirut MGPA, akan ada lima layar besar untuk menyemarakkan balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

“Setahu saya meeting empat hari lalu akan ada lima layar besar yang terpasang,” buka Priandhi Satria kepada Tribunnews, Minggu (13/2022).

“Jadi penonton yang datang ke Mandalika semakin dimanjakan dengan adanya giant screen ini.”

Bagian pojok grand stand mulai berdiri kerangka untuk pemasangan layar lebar untuk menyaksikan race MotoGP Mandalika, Minggu (13/3/2022).
Bagian pojok grand stand mulai berdiri kerangka untuk pemasangan layar lebar untuk menyaksikan race MotoGP Mandalika, Minggu (13/3/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Drajat Sugiri)

Baca juga: MotoGP 2022: Makna Patung Speed Jokowi di Sirkuit Mandalika & Cara Perawatannya

Baca juga: Update Sirkuit Mandalika: Pengaspalan Ulang Rampung, Kini Fokus Pengeringan Lintasan

Jika tak mengalami perubahan, ada dua titik yang akan dipasangi layar lebar.

Titik pertama ialah di area inner sirkuit dan kedua di depan grand stand.

“Di Inner akan ada tiga dan depan area grand stand terpasang dua layar lebar, itu yang bagian besar.”

Pria yang hobi dengan balap mobil ini menambahkan di sejumlah titik tengah direncanakan terpasang tv yang bisa menampilkan keseruan Marc Marquez cs mengaspal di Sirkuit Mandalika.

“Kemudian di beberapa titik akan ada tv yang menyiarkan khusus balapan. Tujuannya jelas memanjakan para penonton.”

“Setelah mereka menyaksikan pembalap yang lewat di depan, para penonton masih bisa menyaksikan keseruan race lewat tv-tv yang terpasang,” jelas Priandhi.

Kehadiran giant screen maupun tv yang disebar pada beberapa titik penonton menjadi warna tersendiri dalam ajang balap nanti.

Di sisi lain, ide untuk melakukan pemasangan layar lebar sudah berdengung lama.

Hal itu pernah disampaikan oleh Wakil Dirut MGPA, Cahyadi Wanda. Selain mengenai giant screen, momen menarik dari menonton MotoGP Mandalika ialah dapat membawa tikar sendiri khusus pemegang tiket General Admission (GA).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.