Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Balapan Mulai Senin Dini Hari

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Balapan MotoGP Argentina 2022 akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (4/4/2022) pukul 01.00 WIB.

Aksi para pebalap bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP Argentina yang tersedia di bagian akhir artikel. 

Sebelum melakukan balapan, para rider MotoGP lebih dulu melakukan kualifikasi di sirkuit yang sama pada Minggu (3/4/2022) dini hari WIB.

Hasilnya, Aleix Espargaro (Aprilia Racing) menjadi yang tercepat dan berhak mengisi pole position atau posisi terdepan saat start. 

Baca juga: MotoGP Argentina: Kisah Pertarungan Luca Marini Melawan Waktu hingga Berada di Barisan Depan

Di belakang Aleix Espargaro, menyusul Jorge Martin (Pramac Racing) dan Luca Marini (Mooney VR46) yang berurutan start dari posisi kedua serta ketiga. 

Ini akan menjadi kesempatan besar bagi Jorge Martin untuk memperbaiki catatan pribadinya setelah terpuruk di dua balapan pertama.

Insiden jatuh membuat Jorge Martin gagal finis di MotoGP Qatar dan MotoGP Indonesia. Situasi itu membuat Jorge Martin belum meraih satu poin pun. 

Adapun dari 24 pebalap MotoGP yang akan balapan di Termas de Rio Hondo, hanya Maverick Vinales yang pernah menjadi pemenang di kelas premier. 

Pebalap asal Spanyol itu mengisi podium pertama pada MotoGP Argentina 2017 mengungguli Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. 

Vinales pun memiliki peluang untuk mengulang pencapaian itu sebab ia akan mengawali balapan kali ini dari posisi kelima. 

Related posts