Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 Malam Ini

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Perhelatan MotoGP Argentina 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo bakal menuju puncak acara, yakni sesi balapan pada Senin (4/4/2022) pukul 01.00 WIB.

Balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo dapat Anda saksikan melalui link live streaming MotoGP Argentina 2022 yang tersedia di akhir artikel ini.

Para rider MotoGP sudah menyelesaikan rangkaian sesi kualifikasi di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Minggu (3/4/2022) dini hari WIB.

Rider Aprilia Racing, Aleix Espargaro, meraih pole position atau posisi terdepan selepas menyelesaikan kualifikasi MotoGP Argentina 2022.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022: Tanpa Yamaha di 5 Besar Posisi Start

Aleix Espargaro mengunci pole position di MotoGP Argentina seusai mencatatkan waktu 1 menit 37,688 detik.

Alhasil, pebalap asal Spanyol itu mencatatkan sejarah atas keberhasilannya meraih pole position di MotoGP Argentina.

Aleix Espargaro meraih pole position untuk kali pertama sejak terakhir kali di MotoGP Catalunya 2015.

Selain itu, Aprilia Racing selaku tim yang menaungi Aleix Espargaro juga mencatat tinta emas. Ini menjadi kali pertama dalam era MotoGP ada pebalap Aprilia Racing yang menempati pole position.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2022: Aleix Espargaro Pole Position, Quartararo Ke-6

Adapun di bawah catatan waktu Aleix Espargaro, ada Jorge Martin (Pramac Racing) dan Luca Marini (Mooney VR46 Team) yang secara berurutan duduk di posisi kedua dan ketiga.

Dengan demikian, Aleix Espargaro, Jorge Martin, dan Luca Marini berada di front row alias baris terdepan saat memulai balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Related posts