Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Start Pukul 01.00 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setelah melalui drama keterlambatan pesawat kargo yang membuat jadwal berantakan, MotoGP Argentina 2022 akhirnya bisa bergulir dengan sejumlah penyesuaian.

Dua latihan bebas alias free practice dan sesi kualifikasi sudah dilewati. Sekarang, tibalah saatnya para pebalap untuk mengadu kecepatan di race MotoGP Argentina 2022.

Balapan MotoGP Argentina akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin (4/4/2022) pukul 01.00 dini hari WIB.

Tautan atau link live streaming MotoGP Argentina tersemat di bagian akhir artikel ini.

Sirkuit Termas de Rio Hondo bisa dibilang sebagai “rumahnya” Honda. Tercatat, sejak sirkuit tersebut masuk kalender MotoGP pada 2014, Honda sudah menang empat kali.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Luca Marini Start dari Grid Terdepan

Tiga kemenangan di antaranya disumbangkan oleh Marc Marguez (2014, 2016, 2019). Satu lainnya dipersembahkan oleh Cal Crutchlow (2018).

Namun, Marc Marquez dipastikan absen pada MotoGP Argentina 2022 karena kembali menderita diplopia alias penglihatan ganda.

Masalah penglihatan Marguez itu berawal dari highside crash yang dialami sang pebalap Repsol Honda pada MotoGP Mandalika.

Posisi The Baby Alien pada MotoGP Argentina digantikan oleh test rider Stefan Bradl, yang akan “berduet” dengan Pol Espargaro.

Pol Espargaro akan memulai balapan MotoGP Argentina 2022 dari baris kedua, tepatnya urutan keempat.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Argentina, Vinales Ancam Calon Pemenang Baru

Related posts