29 August 2021 : 07.10

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2021, Hati-hati Quartararo!

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.comMotoGP Inggris yang merupakan seri ke-12 Kejuaraan Dunia 2021 akan bergulir di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Aksi para pebalap di lintasan sepanjang 5,9 km itu bisa disaksikan via link live stremaing yang tersedia di bagian akhir artikel.

Hasil kualifikasi MotoGP Inggris yang digelar Sabtu (28/8/2021) malam WIB, menempatkan Fabio Quartararo di barisan depan grid atau posisi ketiga.

Fabio Quartararo mencatatkan waktu lap 1 menit 58,925 detik. Quartararo akan memulai balapan di belakang Pol Espargaro dan Francesco Bagnaia.

Baca juga: Klasemen MotoGP Jelang GP Inggris, Kans Marc Marquez Tembus 10 Besar

Pol Espargaro (Repsol Honda) sukses meraih pole position atau posisi terdepan setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi dengan waktu lap 1 menit 58,889 detik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Espargaro unggul 0,0222 detik atas Francesco Bagnaia (Ducati) yang menyusul di urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 58,911 detik.

Bagi Quartararo, posisi ini menjadi modal berharga sebab dia memiliki peluang untuk menang atau paling tidak finis di zona podium.

Hasil tersebut nantinya sangat menguntungkan Quartararo yang tengah menghuni puncak klasemen MotoGP.

Baca juga: Pol Espargaro Serasa Menangi Balapan Usai Raih Pole Position di MotoGP Inggris

Pebalap asal Perancis itu berada di urutan teratas klasemen dengan koleksi 181 poin dari 11 seri yang sudah bergulir.

Meski begitu, Quartararo patut waspada sebab dia start di belakang Francesco Bagnaia yang merupakan pesaing terdekatnya di klasemen.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition