Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Free Practice Mulai 09.50 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penantian 25 tahun MotoGP Indonesia telah berakhir. Hari ini, Kejuaraan Dunia MotoGP kembali mulai digelar di Tanah Air.

Adapun link live streaming MotoGP Mandalika akan tersedia pada akhir artikel ini.

Pertamina Grand Prix of Indonesia dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022).

Ini merupakan seri kedua MotoGP 2022. Sebelumnya, para pebalap telah beraksi pada seri perdana di Qatar, awal Maret 2022.

Baca juga: Track Walk MotoGP Indonesia: Saat Kru Mandalika SAG Team Kenakan Caping…

Dikutip dari The Mandalika GP, rangkaian jadwal MotoGP Mandalika pada hari ini akan dimulai dengan dua sesi free practice (latihan bebas) Moto3, Moto2, MotoGP, dan Asia Talent Cup (ATC).

Para pebalap akan berupaya mengumpulkan catatan waktu terbaik pada free practice demi menembus sesi kualifikasi.

Terkhusus MotoGP, sebanyak 10 pebalap tercepat dari hasil gabungan FP1, FP2, FP3 akan ototmatis ke sesi kualifikasi kedua (Q2).

Baca juga: MotoGP Indonesia – Ada Nuansa Indonesia di Helm Jorge Martin dan Johann Zarco

Sementara, pebalap lainnya akan bersaing di Q1 lebih dulu dan dua rider tercepat akan mengikuti Q2 untuk memperebutkan pole position.

FP3-FP4 dan sesi kualifikasi dijadwalkan berlangsung, Sabtu (19/3/2022), sebelum para rider mengaspal pada balapan utama di Pertamina Mandalika International Street Circuit Ahad ini. 

Sesi latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP akan dimulai pukul 09.50 WIB.

Related posts