12 May 2021 : 05.49

Link Live Streaming MotoGP Spanyol Saksikan di detikSport

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Link live streaming MotoGP Spanyol 2021 bisa disaksikan di detikSport. Rider Yamaha, Fabio Quartararo, mempunyai kesempatan bagus menang lagi. Bisa?

Di sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021) pukul 19.00 WIB, race keempat MotoGP 2021 digelar. Siaran langsungnya bisa mulai disaksikan di detikcom dan Trans 7 sejak pukul 18.00 WIB.

Quartararo akan start terdepan di MotoGP Spanyol. Dia mencatatkan waktu terbaik saat kualifikasi dengan torehan waktu satu menit 36,755 detik.

Menyusul rider Prancis itu, jagoan Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. Italiano itu 0,057 detik lebih lambat dari Quartararo.

Melengkapi front row MotoGP Spanyol, ada Jack Miller. Pebalap Ducati itu bisa membukukan waktu satu menit 36.860 detik.

Rider Honda, Marc Marquez, mengalami crash saat free practice 3 MotoGP Spanyol. Alhasil, Baby Alien tak maksimal saat kualifikasi dengan menempati posisi ke-14.

Kecelakaan Marquez itu tak terjadi di tikungan 4 yang membuatnya cedera parah. Dia terjatuh di tikungan 7 saat hendak menikung ke kiri. Akibat crash itu, motor RC213V tunggangannya sampai hancur.

Repsol Honda tak bisa menembus posisi 10 besar saat start. Pol Espargaro memulai balapan di posisi ke-13.

Dalam balapan sebelumnya, Quartararo berjaya. Dia mampu menjadi pemenang di MotoGP Doha dan MotoGP Portugal.

Dengan posisi start terdepan, Quartararo pun bisa memperpanjang rentetan kemenangan di MotoGP 2021. Mau tahu jawabannya, bisa disaksikan lewat link ini.

(cas/krs)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition