Link Live Streaming ONE X, Ajang Seni Bela Diri Terbesar dalam Sejarah

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta ONE Championship menggelar ajang seni bela diri terbesar dalam sejarah bertajuk ONE X. Ajang ini menandai satu dekade ONE Championship. Banyak partai seru akan tersaji.

ONE X rencananya akan digelar pada 26 Maret 2022 dari Singapore Indoor Stadium. ONE X akan menampilkan deretan pertarungan akbar di antaranya lima perebutan gelar Juara Dunia, satu laga final grand prix dan laga istimewa MMA vs. Muay Thai.

Rencananya terbagi ke dalam tiga bagian – ONE X: Grand Finale, ONE X: Part II, dan ONE X: Part I.

ONE X: Grand Finale merupakan puncak acara dan dapat disaksikan Live lewat pay-per-view (PPV) di watch.onefc.com pada Sabtu, 26 Maret, pukul 19.00 WIB. Di partai puncak, Angela Lee akan berhadapan dengan Stamp Fairtex untuk memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Women’s Atomweight. 

Sebagai juara bertahan, Angela Lee telah berada di singgasana selama enam tahun dan tak pernah terkalahkan di divisinya. Di sisi lain, Stamp punya keyakinan untuk menumbangkan penguasa lama berkat kemampuan striking cantik dan memukau. 

Stamp bukanlah nama sembarangan. Ia pernah menyandang sabuk Juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing dan Muay Thai dan meraih tempat untuk menantang Angela Lee usai memenangi turnamen ONE Women’s Atomweight World Grand Prix akhir tahun lalu. Jika berhasil mengalahkan sang idola, maka Stamp akan jadi orang pertama yang mencicipi gelar Juara Dunia dalam tiga olahraga berbeda – MMA, Muay Thai, dan kickboxing.

 

Berita Video Highlights Pertarungan Angela Lee Vs Xiong Jing Nan di One Championship Century, Tokyo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.