4 April 2021 : 05.45

Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Doha 2021

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Link live streaming Trans 7 untuk menyaksikan MotoGP Doha 2021 bisa disaksikan di sini. Nonton keseruan balapan juga bisa sekalian mengikuti kuis.

Di Losail, Qatar, Senin (5/4/2021) dini hari WIB, MotoGP Doha 2021 digelar. Balapan seri kedua MotoGP start pada pukul 0.00 WIB, dua jam sebelumnya, seri Moto2 yang start lebih dulu.

Rider Pramac Ducati, Jorge Martin, yang akan start terdepan. Dia mencatatkan waktu 1 menit 53,106 detik untuk meraih pole position pertama di MotoGP.

Banner MotoGP Doha 2021

Pemenang MotoGP Qatar, Maverick Vinales, juga akan start dari front row. Dia membukukan waktu 0,161 detik lebih lambat dari Martin, hingga akan start dari posisi ketiga. Posisi start kedua MotoGP Doha 2021 ditempati oleh tim Pramac Ducati lainnya, Johann Zarco.

Saat menjadi pemenang di MotoGP Qatar, Vinales juga start dari posisi ketiga. Bisa mengulang kesuksesan pekan lalu Vinales? Zarco yang finis kedua di MotoGP Qatar, posisi podium dilengkapi oleh pebalap Ducati, Francesco Bagnaia.

Sementara itu, Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi kedua dari belakang. Dia memang tampil buruk saat kualifikasi MotoGP Doha 2021, mencatatkan waktu 1 menit 54,881 detik.

Dari posisi start keempat di MotoGP Qatar, Rossi finis di posisi ke-12. Bagaimana dengan hasil balapan akhir pekan ini? Saksikan keseruan MotoGP Doha di Trans 7 dan detikcom lewat link ini.

Simak Video “Sukses di MotoGP Qatar, Bisakah Vinales Mengulangnya di GP Doha?
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition