Live Streaming MotoGP Teruel 2020: Saksikan di detikSport!

12:32:55

Alcaniz

MotoGP Teruel 2020 digelar malam hari ini. Berikut link live streaming MotoGP yang bisa disaksikan langsung di detikSport.

Seri kesebelas MotoGP 2020 menggelar race MotoGP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (25/10/2020). Perlombaan digeber mulai pukul 19.00 WIB.

Pole position pada race kali ini diisi oleh Takaaki Nakagami. Rider tim LCR Honda itu berhasil meraih hasil tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (24/10).

Menyusul Nakaagami ada rider tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, yang akan start di posisi kedua MotoGP Teruel 2020. Sementara itu, Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar memulai balapan di tempat ketiga.

Maverick Vinales dan Johann Zarco akan start dari tempat keempat dan kelima. Sementara di posisi keenam hingga kesepuluh secara berurutan diisi Fabio Quartararo, Cal Crutchlow, Miguel Oliveira, Pol Espargaro, serta Alex Marquez.

Nasib kurang beruntung dialami pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020, Joan Mir. Rider asal Spanyol itu terlempar dari urutan 10 besar di sesi kualifikasi dan harus memulai balapan MotoGP Teruel dari urutan ke-12.

Serupa dengan Mir, Andrea Dovizioso juga harus memulai balapan di luar 10 besar. Pebalap tim Ducati itu bakal start dari posisi ke-17.

Kompatriot Dovizioso, Valentino Rossi, dipastikan tak akan membalap di MotoGP Teruel 2020. The Doctor masih belum pulih dari COVID-19 yang diidapnya dan menjalani isolasi mandiri.

Balapan MotoGP Teruel akan disiarkan secara langsung di Trans7. Siaran live streaming MotoGP juga bisa disaksikan di detikSport dengan mengklik video di bawah ini.

(bay/cas)