13 February 2021 : 02.27

Liverpool Imbang Lawan Leicester di Babak Pertama

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool bermain imbang tanpa gol melawan Leicester City di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (13/2).

Liverpool mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama. Dominasi permainan itu membuat Leicester lebih banyak bertahan.

Leicester yang terus ditekan bisa menciptakan peluang pada menit ke-11. Vardy mendapatkan umpan terobosan dari James Maddison tetapi tembakannya masih berada di atas mistar gawang Alisson Becker.

Salah jadi pemain Liverpool yang paling aktif memberikan ancaman ke Leicester. Beberapa peluang dan umpan diberikan Salah tetapi belum bisa berujung gol pembuka untuk The Reds.

Pada menit ke-20, Mane mendapatkan peluang untuk mencetak gol andai sontekannya dari dalam kotak penalti tidak diblok pemain belakang The Foxes.

Leicester baru mendapatkan peluang emas pertama pada menit ke-36. Namun, sundulan Vardy memanfaatkan umpan silang Harvey Barnes masih tepat ditangkapan Alisson.

Tiga menit berselang giliran Liverpool yang menebar ancaman. Kali ini, tendangan Andy Robertson yang naik membantu serangan masih bisa diblok pemain belakang Leicester yang tampil disiplin.

Tiga menit jelang babak pertama usai, Vardy kembali mendapatkan peluang. Vardy yang lolos dari jebakan offside melepaskan sepakan keras yang masih membentur mistar gawang Liverpool.

Setelah itu tidak ada peluang yang bisa diciptakan kedua tim. Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain

Leicester City (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold; Ozan Kabak, Jordan Henderson, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition