21 February 2021 : 02.27

Liverpool Kalah Hingga Pique Ogah Main dengan Messi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kekalahan Liverpool dari Everton di Liga Inggris hingga Gerard Pique yang diklaim lebih memilih pensiun daripada main dengan Lionel Messi di Barcelona musim depan menjadi sejumlah berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita keberhasilan Naomi Osaka menjadi juara Grand Slam Australia Open 2021. Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir versi CNNIndonesia.com.

Liverpool menelan kekalahan keempat beruntun di Liga Inggris setelah ditekuk Everton di Stadion Anfield, Sabtu (20/2). Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson memastikan kemenangan Everton atas Liverpool.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool turun ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dnengan 40 poin. The Reds tertinggal hingga 16 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Hubungan Gerard Pique dengan Lionel Messi semakin memburuk. Media Spanyol, Don Balon, mengklaim Pique sudah mengambil keputusan untuk pensiun musim depan daripada harus kembali bermain dengan Messi di Barcelona.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir musim ini, namun La Pulga berpeluang bertahan. Pique sudah dikabarkan kecewa dengan Messi sejak pemain asal Argentina itu sempat memaksa pergi dari Camp Nou pada awal musim ini.

Petenis putri asal Jepang Naomi Osaka menjadi juara Australia Open 2021 usai menang dua set langsung atas Jennifer Brady 6-4 dan 6-3 di Rod Laver Arena, Melbourne, Sabtu (20/2).

Ini adalah gelar Australia Open kedua Osaka setelah menjadi juara pada 2019. Total, petenis 23 tahun itu sudah mengoleksi empat gelar Grand Slam setelah menjadi juara US Open pada 2018 dan 2020.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition