13 February 2021 : 08.30

Liverpool Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool menyerah mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini setelah kalah 1-3 dari Leicester City di Stadion King Power pada pekan ke-24, Sabtu (13/2).

Keputusan The Reds ‘melempar handuk’ dalam mempertahankan trofi Premier League dilontarkan pelatih Jurgen Klopp usai pertandingan.

Usai kalah dari Leicester, jarak Liverpool dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City bisa makin besar. Dengan catatan, Man City menang atas Tottenham Hotspur.

Saat ini Liverpool tertinggal 10 poin dari The Citizens. Selisih itu bisa bertambah apabila tim asuhan Pep Guardiola itu meraih tiga poin atas Tottenham.

Tidak hanya itu, Liverpool juga rawan tergusur dari empat besar pada pekan ini. Pasalnya, Chelsea yang hanya tertinggal satu poin dari The Reds akan bermain pada Selasa (16/2) dini hari WIB. Apabila Chelsea menang atas Newcastle United, maka The Blues akan menggeser Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

“Ya. Saya tidak percaya, tapi ya,” ujar Klopp menjawab pertanyaan soal kehilangan gelar dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir kami bisa menutup jarak tahun ini, jujur saja. Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, dan sebagian besar pertandingan kami hari ini sangat bagus,” ucap Klopp menambahkan.

GIF Banner Promo Testimoni

Kekalahan dari Leicester menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Liverpool setelah tumbang dari Man City dan Brighton and Hove Albion.

Total Jordan Henderson dan kawan-kawan menelan enam kekalahan di Liga Inggris musim ini. Sebagian besar kekalahan itu diderita ketika Liverpool kehilangan bek tengah mereka sejak Virgil van Dijk cedera saat melawa Everton di pekan kelima.

(sry)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition