3 March 2021 : 08.27

Liverpool vs Chelsea: Alisson, Fabinho, dan Jota Kembali

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool mendapatkan kabar bagus jelang duel Liga Inggris lawan Chelsea berupa kembalinya Alisson Becker, Fabinho, dan Diogo Jota.

Liverpool yang terus mendapatkan badai cedera bisa sedikit tersenyum dengan kembalinya tiga pemain tersebut. Fabinho dan Diogo Jota sebelumnya cedera sedangkan Alisson dalam masa berkabung karena sang ayah meninggal.

“Alisson sudah berlatih penuh dan kami berharap dia bisa kembali tampil. Fabinho sudah menjalani 5-6 sesi latihan dan kami harus membuat keputusan. Namun sepertinya dia tampak bagus dan siap untuk tampil bersama skuad,” ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu Diogo Jota sejatinya sudah pulih dari cedera pada pekan lalu. Namun Jota kemudian mengalami sakit yang membuatnya berhalangan tampil di duel lawan Sheffield United.

Liverpool's goalkeeper Alisson reacts after the final whistle end of the English Premier League soccer match between Leicester City and Liverpool at the King Power Stadium in Leicester, England, Saturday, Feb. 13, 2021. (Paul Ellis/Pool Photo via AP)Alisson sudah kembali berlatih usai menjalani masa berkabung. (AP/Paul Ellis)

“Diogo mengalami masalah dengan perut dan hanya berlatih sesaat kemarin. Namun saya kemudian mendapat pesan pada pagi ini bahwa dia sudah merasa jauh lebih aik, jadi kami akan melihat apa yang bisa dilakukan.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia terlihat luar biasa bugar namun sayangnya menderita sakit, jadi kami harus melihat seberapa jauh kemajuan yang telah ia buat untuk bisa kembali ke tim,” ujar Klopp.

Liverpool saat ini ada di posisi keenam Liga Inggris dengan nilai 43 poin. Dalam satu bulan terakhir, The Reds menunjukkan penurunan performa yang sangat drastis.

Banner Testimoni

Liverpool kini sudah tertinggal 22 poin dari Manchester City. Target realistis yang mungkin bisa dikejar Liverpool adalah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan mengakhiri musim di posisi empat besar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition