Lomba Atletik Semarakkan HUT Kopassus Ke-70, Total Hadiah Rp 99 Juta

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Lomba atletik untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus yang ke-70. Selain itu, lomba Danjen Kopassus Cup 2022 mengambil tema Tunjukkan Yang Terbaik Jadilah Sang Juara bertujuan menjaring atlet-atlet muda.

Dalam proposal yang diterima Liputan6.com, lomba atletik ini terbagi ke dalam tiga kategori. Tiga kategori tersebut yakni TNI/Polri, Umum, dan Umum U-20.

Masing-masing kategori terdiri dari paling tidak enam nomor. Kecuali TNI/Polri, kategori Umum dan Umum U-20 akan mempertandingkan nomor lompat jauh dan lompat tinggi.

Lomba atletik ini akan mengambil tempat di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2-5 Juni 2022. Mereka yang berminat bisa mendaftar dengan biaya Rp 100 ribu termasuk biaya daftar ulang.

Pihak penyelenggara menargetkan 5000 perserta untuk mendaftar. Mereka yang berminat bisa mengunjungi halaman athleticsopendanjenkopassuscup2022.com.

 

 

Berita video momen atlet wakil dari Kenya meraih medali emas dan perak untuk cabang olahraga atletik nomor lari maraton putri di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (7/8/2021) pagi hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.