18 August 2021 : 08.27

Lukaku Siap Jalani ‘Babak Kedua’ di Chelsea

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Romelu Lukaku siap memulai ‘babak kedua’ di Chelsea setelah sebelumnya sempat dibuang pada 2014.

Lukaku bukan wajah baru di Stamford Bridge. Ia pernah menjadi bagian The Blues usai direkrut dari Anderlecht pada 2011.

Sayang, kariernya bersama tim London Barat tak sesuai harapan. Lukaku tak mampu merebut tempat utama dan lebih banyak dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Pada 2014, Lukaku akhirnya dibeli secara permanen oleh Everton sebelum akhirnya direkrut Manchester United. Performanya makin menanjak setelah gabung Inter Milan pada 2019.

Takdir kembali menyatukan Lukaku dan Chelsea pada 2021. Bomber berusia 28 tahun itu didatangkan dari Inter dengan nilai transfer mencapai 97,5 juta poundsterling.

Kini ia siap menjalani debut keduanya bersama Chelsea sekaligus menebus kegagalannya 10 tahun lalu.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke tim ini. Saya merasa tidak dayang ke tim baru karena pernah ke sini sebelumnya dan saya mengenal beberapa pemain sebelumnya,” kata Lukaku di situs resmi klub.

“Sekarang saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim yang sangat lapar dan ambisius. Saya tak sabar untuk memberi kontribusi ke tim ini dan sangat bersemangat untuk memulai.”

Lukaku dipastikan bakal menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea. Nomor tersebut musim lalu dimiliki Tammy Abraham yang memutuskan hengkang ke AS Roma.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition