14 February 2021 : 02.28

Maddison Ejek Liverpool: Leicester Juga Banyak yang Cedera

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Gelandang Leicester City James Maddison mengejek Liverpool usai mengalahkan juara bertahan 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (13/2).

Maddison yang mencetak gol penyeimbang Leicester ke gawang Liverpool mengejek tim tamu terkait kondisi The Reds yang dilanda krisis pemain karena cedera.

Cedera sejumlah pemain kunci, terutama Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip dianggap sebagai salah satu penyebab Liverpool terpuruk di Liga Inggris musim ini.

“Kami juga punya banyak pemain yang cedera. Hanya saja hal itu tidak banyak dibicarakan karena kami bukan tim Big Six, tapi kami memanfaatkan skuad secara brilian,” ujar Maddison.

“Kami ada di papan atas dan kami tidak berada di posisi ini karena keberuntungan,” sambung Maddison dikutip dari Daily Mail.

Leicester menjamu Liverpool dengan kehilangan sejumlah pemain inti karena cedera. Terakhir James Justin mengalami cedera, menyusul Timothy Castagne dan Wesley Fofana yang lebih dulu cedera.

Kemenangan atas Liverpool membuat Leicester untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 46 poin, tertinggal tujuh poin dari Manchester City.

Maddison mengatakan Leicester menjalankan strategi dengan tepat saat mengalahkan Liverpool.

“Kami tahu melawan Liverpool akan berat, karena bisa bermain dengan berbagai cara. Mereka bisa membangun serangan dari bawah, mengumpan, dan mereka bisa melakukan bola direct ke Salah atau Mane,” ucap Maddison.

“Ini hanya masalah kami fokus sepanjang laga. Kami tim top dan punya kualitas bagus, jadi kami tahu jika memiliki kesempatan, kami bisa memanfaatkan. Kami menunjukkan hal itu,” sambung Maddison.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition