Maliq & D’Essentials Bakal Beri Kejutan On The Spot di Mandalika Music Vibes

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup musik Maliq & D’Essentials bakal memberikan kejutan spesial untuk penonton acara musik BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Mandalika Music Vibes bukan hanya menghadirkan penonton dari dalam negeri, tetapi juga penonton internasional mengingat acaranya digelar saat ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022.

“Kalau dari Maliq untuk penonton internsional bisa saja kita lihat keadaanya seperti apa vibesnya, langsung kita bawain on the spot,” kata vokalis Angga Puradireja saat konferensi pers virtual, Jumat (11/3/2022).

Angga mengatakan, bandnya juga pernah membawakan lagu luar negeri di atas panggung saat pertunjukkan di hadapan penonton Malaysia.

Baca juga: Mandalika Music Vibes, Pertunjukan Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP Mandalika

Mendapat respons yang baik, Angga yakin kali ini bandnya juga dapat menghibur penonton Mandalika Music Vibes.

“Kita ada beberapa judul lagu-lagu luar negeri yang bakal kita bawain berkait dengan waktu dulu kita juga perform untuk teman-teman Malaysia, mereka mengerti balik dan kita yakin di sini, di Indonesia juga seperti itu,” ucap Angga.

“Pokoknya nanti kita lihat adaptasinya seperti apa, kita ready for any condition,” sambungnya.

Sebagai informasi, BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Baca juga: PADI Reborn Akan Bawakan Lagu Baru di BNI Mandalika Music Vibes

Konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB.

Selain PADI Reborn, ada Maliq & D’Essentials, Samsons, RAN, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina yang juga memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika Masih Tersisa, Ini Rincian Harganya

Pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts