7 September 2021 : 02.27

Man Utd vs Newcastle: Debut Kedua Ronaldo Terancam Batal

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United saat melawan Newcastle United dalam lanjutan laga Liga Inggris pada akhir pekan ini terancam batal.

Man Utd akan menghadapi Newcastle United pada pekan keempat Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9) malam.

Ronaldo disebut-sebut akan melakoni pertandingan pertama bersama Man Utd di musim ini saat menghadapi Newcastle. Akan tetapi, dengan terpotong masa karantina Covid-19 kans Ronaldo tampil di Old Trafford tipis.

Pemain berjuluk CR7 itu tiba di Manchester, Inggris pada Sabtu (4/9). Ronaldo pulang lebih cepat karena mendapat akumulasi kartu kuning bersama timnas Portugal.

Akan tetapi, peraturan Pemerintah Inggris terkait Covid-19 ‘memaksa’ Ronaldo dan keluarga menjalani karantina lebih dahulu selama 5 hari.

Soccer Football - World Cup - UEFA Qualifiers - Group A - Portugal v Republic of Ireland - Estadio Algarve, Almancil, Portugal - September 1, 2021 Portugal's Cristiano Ronaldo celebrates after the match REUTERS/Pedro NunesCristiano Ronaldo kembali lebih cepat dari timnas Portugal. (REUTERS/PEDRO NUNES)

Waktu karantina itu yang diperkirakan membuat penyerang 36 tahun tersebut tidak bisa bermain bersama Man Utd melawan Newcastle. Pasalnya dengan dikarantina, Ronaldo memiliki waktu yang sedikit dalam persiapan melawan Newcastle.

Dikutip dari Daily Mail, Ronaldo dijadwalkan bergabung berlatih dengan Paul Pogba dan kawan-kawan di Carrington pada Rabu (8/9). Laporan itu juga menyebutkan Ronaldo bisa ditempatkan Solskjaer di bangku cadangan saat melawan Newcastle.

[Gambas:Video CNN]

Peluang Ronaldo debut kedua bersama Man Utd terbuka lebar saat menghadapi klub Swiss Young Boys pada laga pertama di Liga Champions musim ini, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Semasa berkostum MU pada 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo tampil dalam 292 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 118 gol. Sedangkan di Liga Inggris, Ronaldo bermain dalam 196 laga dengan mencetak 84 gol.

(sry/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition