Mandalika Music Vibes, Pertunjukan Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Pertunjukan musik spektakuler saat nonton MotoGP Mandalika, BNI Mandalika Music Vibes, akan segera digelar.

Ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda acara penting yang wajib untuk disaksikan secara langsung.

Penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan BNI Mandalika Music Vibes.

Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment ini akan menghibur seluruh penonton MotoGPTM yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Baca juga: PADI Reborn Akan Bawakan Lagu Baru di BNI Mandalika Music Vibes

Musisi yang tampil pun tidak main-main, ada PADI Reborn, Maliq & D’Essentials, Samsons, RAN, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina.

Bukan hanya itu, kejutan menarik lainnya yang akan menghadirkan lewat Surprise Performance.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB.

Konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Baca juga: Tingkat Kenyamanan Nonton MotoGP Mandalika Berdasarkan Harga Tiket

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Dimeriahkan dengan tagar resmi acara yakni #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney.

Related posts