Marc Marquez Comeback di MotoGP Amerika Serikat 2022, Rival Ketar-ketir

  • Whatsapp

Suara.com – Kabar hangat datang dari tim Repsol Honda. Salah satu pembalap andalan mereka, Marc Marquez siap comeback di MotoGP Amerika Serikat 2022.

Dilansir dari laman resmi Repsol Honda, pembalap Spanyol tersebut bakal kembali menunggangi Honda RC213V di atas Circuit of The Americas alias COTA.

Pembalap 29 tahun tersebut juga telah mendapatkan izin dari dokter untuk bisa balapan di Amerika Serikat akhir pekan ini.

Marc Marquez telah menyelesaikan rencana perawatan konservatifnya dan siap untuk kembali beraksi di seri ke-4 di Austin, Texas.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Amerika Serikat 2022, Suzuki Ecstar Optimis Bisa Raih Hasil Maksimal

Marc Marquez saat tampil di MotoGP Qatar 2022 (Instagram)
Marc Marquez saat tampil di MotoGP Qatar 2022 (Instagram)

Sang raja COTA pun pastinya bakal membuat ketar-ketir rivalnya. Ia tercatat masih belum terkalahkan di COTA yang dimulai dari 2013 hingga 2021.

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, perasaan yang luar biasa terutama melakukannya di salah satu trek favorit saya. Saya memiliki kenangan yang luar biasa di sana,” kata Marc Marquez.

“Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan Argentina. Jadi untuk saat ini saya tidak menetapkan target di sini,” ucap Marc.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.