Marc Marquez Diplopia Usai Terjatuh di MotoGP Mandalika 2022, Adiknya Kirim Pesan Menyentuh

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami diplopia atau gangguan penglihatan ganda. Dia divonis menderita diplopia setelah tiba di Spanyol usai terjatuh pada sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022. 

Setelah mendengar hal tersebut, Alex Marquez sang adik pun mengirimkan pesan dukungan pada Marc Marquez agar bisa kembali pulih. Hal ini terlihat pada cuitannya yang disertai foto dengan kakaknya di Twitter @alexmarquez73. 

Dia mengunggah foto dengan kakaknya yang sedang tersenyum ditambah dengan pesan dukungan untuk pembalap Repsol Honda itu. 

“Kamu akan kembali dengan senyum terbaikmu,” tulis Alex Marquez pada akun Twitternya, Selasa (22/3/2022). 

Sebelumnya, Marc Marquez sempat mengalami kecelakan hebat dalam sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika 2022 pada Minggu (20/3/2022). Saat itu, Marc Marquez mengalami highside yang membuatnya terlempar sekaligus membuat motor Honda RCV213V itu hancur. 

Setelah itu, Marquez pun sempat dibawa ke rumah sakit Mataram, Lombok untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Tak lama setelahnya, dia kembali ke area Sirkuit Mandalika. Namun, pembalap kebangsaan Spanyol itu dinyatakan tidak dapat ikut serta dalam seri kedua MotoGP setelah mengalami gegar otak.

Alex Marquez dan 2 Pembalap MotoGP Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. (Sumber : dok. vidio.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.