12 April 2021 : 07.09

Marc Marquez Diprediksi Bisa Langsung Naik Podium MotoGP Portugal

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Mantan dokter MotoGP asal Italia, Claudio Costa, memprediksi Marc Marquez akan langsung naik podium ketika comeback di MotoGP Portugal 2021.

MotoGP Portugal merupakan seri ketiga Kejuaraan Dunia musim ini yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Algarve pada 18 April 2021.

Marc Marquez dipastikan mengikuti MotoGP Portugal 2021 setelah mendapatkan izin dari tim dokternya untuk kembali balapan.

Hal itu diumumkan Marc Marquez melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (10/4/2021) waktu setempat.

“Saya sangat bahagia. Kemarin saya mengunjungi tim dokter dan mereka memberi lampu hijau untuk saya kembali balapan. Akhirnya saya bisa menikmati passion saya lagi. Sampai jumpa di Portimao,” kata Marc Marquez.

Baca juga: Taktik Marc Marquez agar Bisa Ukir Comeback Mulus di MotoGP Portugal

MotoGP Portugal nantinya akan menjadi balapan pertama Marc Marquez setelah mengalami kecelakaan highside di MotoGP Spanyol pada Juni 2020.

Kabar kembalinya Marc Marquez setelah 10 bulan menepi akibat cedera retak tulang lengan kanan ditanggapi positif oleh Claudio Costa.

Claudio Costa bahkan memprediksi Marc Marquez bisa langsung tampil kompetitif hingga naik podium MotoGP Portugal.

“Saya melihat Marc Marquez akan naik podium MotoGP Portugal. Marc Marquez bukanlah orang setengah-setengah dalam melakukan sesuatu,” kata Costa dikutip dari situs Motosan.es.

“Ini akan menjadi petualangan baru untuk Marc Marquez. Dia akan memulai kembali perjalanannya setelah terjatuh. Saya yakin Marc Marquez akan lebih kuat dari sebelumnya,” tutur Costa menambahkan.

Baca juga: Kata Legenda MotoGP soal Comeback Marc Marquez: Dia Selalu Agresif…

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition