16 March 2021 : 02.09

Marc Marquez Disebut Bakal Comeback di FP1 MotoGP Qatar 2021

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Pebalap penguji Ducati, Michelle Pirro, menilai Marc Marquez (Repsol Honda) akan kembali ke lintasan pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Qatar 2021.

FP1 MotoGP Qatar 2021 akan dihelat di Sirkuit Losaol pada Jumat (26/3/2021).

Adapun balapan MotoGP Qatar 2021 yang merupakan seri pembuka Kejuaraan Dunia musim ini dijadwalkan digelar Minggu (28/3/2021).

Menurut Pirro, Marc Marquez kemungkinan besar sudah kembali ke lintasan sejak FP1 MotoGP Qatar.

Pirro cukup yakin dengan hal itu karena dalam beberapa hari terakhir sempat berkomunikasi dengan Marquez.

Menurut Pirro, Marc Marquez saat ini sedang berusaha keras untuk mempercepat proses pemulihan cedera retak tulang lengan kanannya.

Baca juga: MotoGP 2021, Marquez Belum Menyerah Kejar Seri Pembuka di Qatar

Pirro yakin pemulihan cedera itu akan selesai tepat waktu karena Marc Marquez secara mental sudah sangat siap untuk kembali balapan.

“Marquez menghubungi saya beberapa hari yang lalu. Saya tahu siapa Marc Marquez. Saya pikir dia akan pulih lebih cepat dan bisa mengikuti FP1 MotoGP Qatar,” kata Pirro dikutip dari situs GP One.

“Saya pikir dia akan berusaha keras untuk mewujudkan itu. Saya akan melepas topi saya untuk memberi hormat jika Marc Marquez berhasil kembali lebih cepat,” ujar Pirro menambajkan.

“Hanya Marc Marquez yang bisa tampil di FP1 MotoGP Qatar meskipun sebelumnya absen mengikuti tes pramusim MotoGP 2021,” ucap Pirro.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition