17 March 2021 : 08.43

Marc Marquez Latihan, Harga Motornya Setara 37 unit Toyota Avanza

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Setelah dinyatakan boleh melakukan latihan yang lebih keras oleh tim dokter, Marc Marquez mulai memberanikan diri untuk menggunakan motor MiniGP dan bersepeda. Hal tersebut dilakukan oleh pembalap Repsol Honda ini guna mempersiapkan diri, agar kondisinya bisa lebih baik ketika MotoGP dimulai.

Marquez memang sudah absen lama karena cedera pada lengannya yang harus dioperasi sampai tiga kali. Kini, kondisi pembalap asal Spanyol itu mulai membaik. Namanya pun terdaftar pada seri pembuka yang akan berlangsung di Sirkuit Losail 26-28 Maret 2021. Walaupun, dirinya tak tampil pada tes pramusim yang sudah berlangsung tersebut.

“Mungkin saya akan ikut dalam balapan pertama (GP Qatar), namun saya tak bisa menjamin apa-apa saat ini. Semua tergantung dari proses pemulihan. Sebab saat ini progresnya naik turun,” kata Marquez, dikutip dari GPOne.

Nah, agar keinginannya dapat terwujud Marquez mulai latihan dengan menggunakan motor balap, memang bukan motor balap yang dia biasa pakai di kala bertarung di MotoGP, namun motor yang digunakan tersebut speknya mendekati motor MotoGP.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition