Marcus Operasi Kaki, The Minions Absen Dua Turnamen

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menarik diri dari turnamen bulutangkis Korea Terbuka 2022 pada tanggal 5-10 April di kota Suncheon. Mereka juga dipastikan absen di Kejuaraan Asia 2022 yang dihelat 26 April hingga 1 Mei di Manila, Filipina.

Langkah ini diambil menyusul keputusan Marcus untuk segera naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya. Tulang kecil inilah yang mengganggu penampilan Marcus di turnamen-turnamen sebelumnya.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ujar Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

“Lalu setelah berkonsultasi dengan Prof. dr. Nicolaas C. Budhiparama, dokter PBSI, maka ia disarankan untuk melakukan operasi dalam waktu dekat ini,” sambung Rionny.

 

Berita video highlights laga semifinal Indonesia Open 2021 nomor ganda putra, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty, di mana Minions meraih kemenangan, Sabtu (27/11/2021).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.