Marquez Bolak-Balik Jatuh di MotoGP Mandalika 2022, Bos Repsol Honda Bakal Cecar Michelin

  • Whatsapp

Seperti diketahui, para pembalap Repsol Honda tidak bisa berbuat banyak di seri kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). Balapan tidak bisa diikuti oleh Marc Marquez setelah terlempar dari motornya pada sesi pemanasan. 

Marc Marquez mengalami high side saat berusaia menaklukkan tikungan ketujuh. Akibat insiden ini, Marquez terpental dan sepeda motornya mengalami kerusakan parah. Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit rujukan, Marquez akhirnya tidak diizinkan mengikuti balapan pada sore harinya.

Ini menjadi kali keempat Marquez terjatuh di seri MotoGP Mandalika 2022. Sebelumnya, Marquez juga mengalami hal yang sama dengan skala minor pada Free Practice dan dua kali pada kualifikasi. 

Sementara itu, Pol Espargaro yang sempat mencatatkan lap tercepat di sesi pramusim, juga tidak mampu berbuat banyak saat balapan. Dia hanya berhasil finis di posisi ke-12. Sementara podium pertama berhasil diraih pembalap KTM, Miguel Oliveira diikuti Fabio Quartararo di urutan kedua. 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.