11 April 2021 : 10.09

Marquez Comeback di MotoGP Portugal, Murid Valentino Rossi Khawatir

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Murid sekaligus rekan satu tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku khawatir setelah mendengar kabar terkini Marc Marquez (Repsol Honda).

Morbidelli menjadi khawatir setelah Marc Marquez dipastikan mengikuti MotoGP Portugal yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Algarve pada 18 April 2021.

Kepastian itu diumumkan sendiri oleh Marc Marquez melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (10/4/2021) waktu setempat.

Dalam keterangannya, Marc Marquez mengaku sudah mendapat izin dari tim dokter untuk kembali balapan dan mengikut MotoGP Portugal.

Baca juga: Marc Marquez Bisa Langsung Raih Podium di MotoGP Portugal

MotoGP Portugal nantinya akan menjadi balapan pertama Marc Marquez setelah mengalami kecelakaan highside di MotoGP Spanyol pada Juni 2020.

Mendengar Marc Marquez akan comeback di MotoGP Portugal, Franco Morbidelli mengaku khawatir.

Morbidelli menilai kehadiran Marc Marquez membuat dirinya dan pebalap lain harus bekerja ekstra keras jika ingin meraih podium di MotoGP Portugal.

Morbidelli secara tidak langsung juga menyebut Marc Marquez adalah salah satu kandidat kuat juara di MotoGP Portugal meskipun baru saja pulih dari cedera retak tulang lengan.

“Kembalinya Marc Marquez tentu menjadi kabar positif untuk MotoGP secara general,” kata Franco Morbidelli dikutip dari situs Corsedimoto.

“Namun, persaingan pebalap kini menjadi lebih ketat karena kehadiran Marc Marquez. Dia tentu akan menjadi masalah untuk pebalap lain,” tutur Morbudelli.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition