9 February 2021 : 02.44

Marquez Kembali Dituduh Tukang Ngibul, Kali Ini Disebut Keterlaluan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Setelah Carlo Pernat, kini giliran legenda MotoGP, Loris Reggiani yang menuduh Marc Marquez telah membohongi banyak pihak. Reggiani mengira, pembalap asal Spanyol itu berlatih diam-diam tanpa sepengetahuan Repsol Honda. Itulah mengapa, kata dia, cederanya tidak kunjung pulih.

Disitat dari Motosprint, Rabu 3 Februari 2021, sebelumnya Marquez mengatakan, cederanya kembali kambuh setelah membuka jendela di rumahnya. Namun, Reggiani tak percaya akan hal tersebut.

“Dia menyembunyikan sesuatu dan mungkin kita takkan pernah tahu. Menurut saya, Marc cedera saat latihan. Entah saat latihan sepeda atau motocross, tapi harusnya ia bertanggung jawab. Saya turut menyesal ia tak turun lintasan, karena ia adalah ‘pertunjukan’, dan benar bahwa nilai persaingan jadi berkurang,” ujar Reggiani.

“Tapi jika dokter bilang kau bisa melakukan apa pun dengan plat itu, kau juga salah. Saya ingin percaya padanya, namun saya juga yakin, Anda bisa melakukan sesuatu atau tidak, tubuh Anda akan bicara,” lanjut pria asal Italia tersebut.

Baca juga: Kepala Mekanik Buka Suara soal Motor Honda Hanya Dibuat untuk Marquez

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition