12 February 2021 : 08.27

Martinez: Grealish Adalah Messi dengan Kaki Kanan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kiper Aston Villa Emiliano Martinez menyebut Jack Grealish setara dengan Lionel Messi. Bedanya, Grealish menggunakan kaki kanan sementara Messi kidal.

Grealish menjelma sebagai salah satu pemain yang paling menonjol di Liga Inggris musim ini. Aksi menawan gelandang 25 tahun itu ikut mendongkrak prestasi Villa yang kini bersaing menembus Liga Europa.

Martinez, yang pernah berlatih dengan Messi di timnas Argentina mengatakan Grealish punya kesamaan dengan La Pulga.

“Dia pemain paling bertalenta yang pernah saya lihat. Dia tak pernah memberikan bola lepas dari kakinya,” kata Martinez kepada TalkSPORT.

“Dia akan melewati dua atau tiga pemain. Saya seperti melihat Messi dengan kaki kanan! Ketika dia menguasai bola, Anda tidak bisa merebutnya,” sambung Martinez.

Martinez melanjutkan, Grealish dan Messi mendapat perlakuan sama dari rekan setimnya. Nyaris tak ada pemain yang ingin merebut bola dari kakinya.

[Gambas:Video CNN]

“Dia bisa mencetak gol, memotong, dan bisa melakukan segalanya. Messi juga sama. Ketika saya berlatih dengan Messi di timnas Argentina, tidak ada yang mau menyentuhnya.”

Soccer Football - Copa del Rey - Semi Final First Leg - Sevilla v FC Barcelona - Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spain - February 10, 2021 Barcelona's Lionel Messi takes a free kick REUTERS/Marcelo Del PozoBintang Barcelona dan timnas Argentina Lionel Messi. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Grealish memang tengah menjalani musim fenomenal bersama Aston Villa. Sejauh ini pemain asal Inggris itu telah terlibat dalam 19 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Tak ayal, aksi menawan Grealish dilirik pelatih timnas Inggris Gareth Southgate. Kemungkinan besar ia masuk skuad The Three Lion di Piala Eropa yang akan dimulai pertengahan tahun 2021.

(jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition