Masa Depan Belum Jelas Bersama Honda, Pol Espargaro Sebut Dirinya Bakal Merapat ke KTM Tech3

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro memang diisukan akan hengkang. Meskipun tim Repsol Honda belum mengumumkan secara resmi, namun Pol sudah berancang-ancang dari sekarang.

Kabarnya Pol akan berlabuh ke tim baru. Ia menyebut nama tim KTM Tech3 untuk MotoGP 2023. Bahkan Pol sudah mengaku kalau bakal menandatangani kontrak selama 2 tahun.

Pembalap 31 tahun ini menyebut kepindahan ke KTM Tech3 ini sudah diyakini demi keberlangsungan masa depan sebagai pembalap MotoGP. Namun untuk pengumuman resminya, Pol tak mau berbiacara banyak.

“Saya belum bisa mengatakan apa-apa, tapi itu hanya akan terjadi dalam waktu yang sangat singkat,” ujar Pol Espargaro dilansir dari Speedweek.

Baca Juga:
Bukan Jadi Juara Dunia MotoGP, Ini Dia Impian Aleix Espargaro

“Masa depan saya jelas, saya sudah menandatangani untuk dua tahun ke depan bersama KTM Tech3,” imbuh adik dari Aleix Espargaro.

Pol Espargaro. (Instagram)
Pol Espargaro. (Instagram)

Selain itu, Pol juga menyebut bahwa pengumuman resmi akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan. Dirinya mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang membuatnya memilih untuk bergabung dengan KTM pada musim mendatang.

“Kami akan mengumumkannya dalam beberapa minggu ke depan. Saya cukup senang karena saya pergi ke tempat yang benar-benar saya inginkan,” sambung Pol Espargaro.

“Pada akhirnya, Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan berakhir di rumah karena Anda tidak bisa mendapatkan tempat lagi. Gaji juga berperan. Tapi saya beruntung, motornya akan sangat bagus, gajinya juga sangat bagus,” pungkasnya.

Baca Juga:
MotoGP 2022 Belum Berakhir, Aprilia Ternyata Siapkan Sesuatu yang Menakutkan untuk Musim Depan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.