Masih Abu-abu, Jack Miller Berharap Bisa Tetap Berada di Ducati Musim Depan

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller belum mendapatkan kepastian di musim depan. Kontrak bersama Ducati akan berakhir di musim depan dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Penampilan Jack Miller di Ducati sejauh ini memang tidak begitu mengecewakan. Beberapa kali ia mampu bersaing di podium dan kerap memberikan kemenangan untuk Ducati.

Hal tersebut belum bisa membuka Ducati tergerak untuk memperpanjang kontraknya. Ia berujar kalau Ducati memang membutuhkan pembalap muda di masa depan.

“Banyak tim yang menilai kalau saya sudah terlalu tua, faktanya umur saya baru 27 tahun dan saya dalam kondisi yang selalu bersaing untuk podium,” ujar Jack Miller dilansir dari Speedweek.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Gagal Sumbang Poin di Partai Pembuka Lawan Thailand, Anthony Ginting Kecewa Berat

“Sama sekali belum ada tawaran dari tim lain, sehingga saya harus mencari cara agar bisa tetap di MotoGP dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Ducati sejatinya sedang meregenerasi para pembalap. Jadi mereka benar-benar mengincar pembalap muda potensial di masa depan.

Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)
Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram/jackmilleraus)

Saat ini memang ada 2 kandidat utama yang bakal menjadi incaran Ducati di masa depan yakni Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Salah satu dari mereka bakal diduetkan dengan Francesco Bagnaia di musim depan. Hal ini yang membuat Jack Miller sulit untuk bisa bersama Ducati lagi di musim depan.

“Saya tidak masalah jika tidak di tim pabrikan, selama masih di MotoGP dan mendapatkan motor yang layak untuk bisa menang, podium, atau bahkan juara dunia,” tutur Miller.

Baca Juga:
Diprediksi Bakal Naik Kasta di Tim Ducati, Enea Bastianini Mulai Digelontori Sederet Komponen Baru?

“Namun di Ducati, rasanya selalu seperti berada di rumah dan setiap orang yang berada di rumah pasti ingin menetap untuk waktu yang lama,” lanjut JackAss julukannya.

“Tidak mempermasalahkan uang dan upah, selama saya mendapatkan motor yang kompetitif, saya senang hati balapan di sana,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.